We Are Special – obsesi santri

We Are Special

Hasil gambar untuk we are specialDalam kehidupan ini, kita pernah beberapa kali terjatuh, terkoyak, dan berlepotan kotoran akibat keputusan yang kita buat dan situasi yang menerpa kita. Dalam kondisi itu kita merasa tak berharga dan tak berarti, dan apapun yang telah dan akan terjadi kita tidak akan pernah kehilangan nilai di mata mereka yang mencintai kita .
keluarga…….. sahabat……

 

 

 

 

Ada sebuah cerita….

Ada seorang motivator datang kelingkungan santri dan membuka seminarnya dengan cara unik! mengacungkan tangannya sambil memegang uang 100 ribu rupiah. Ia bertanya kepada semua santri” siapa yang mau uang ini?” tampak banyak tangan yang diacungkan, pertanda banyak yang minat.
saya akan memberikan uang ini kepada salah satu diantara kalian” tapi perkenankan saya untuk melakukan ini.
kemudian ia berdiri mendekati para santri. Uang itu diremas remas dengan tangannya sampai berlipat lipat. Lalu bertanya lagi, ”siapa yang masih mau uang ini?” jumlah tangan yang teracung tidak berkurang.
”Baiklah”, jawabnya,”apa jadinya bila saya melakukan ini?” ujarnya sambil menjatuhkan uang itu dan menginjak dengan sepatunya, meski masih utuh kini uang itu menjadi sangat kotor dan tak mutu lagi. ”Nah, sekarang masih adakah yang berminat…?” tangan tangan yang mengacung masih tetap banyak..

Nah,,… dari cerita ini kita baru saja mendapatkan sebuah pelajaran penting. Apapun yang terjadi dengan uang ini, semua orang masih berminat karena apapun yang terjadi tidak akan mengurangi nilai dari uang tersebut…

Jadi setiap kita mersa diri kita tak berarti, ingatlah akan uang 100 ribu rupiah tersebut. Jangan pernah lupa kita adalah SPESIAL..

Leave a Reply

4 thoughts on “We Are Special”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *