inilah aku – obsesi santri

inilah aku

 

assalmualaikum wr wb

Hai kawan…..!ini adalah posting pertamaku dalam blog ini. sebelumnya persilahkan aku untuk memperkenalkan diriku sekaligus semua tentangku.

perkenalkan aku adalah pemilik dari blog ini. Nama lengkapku Arba Arbika, aku biasa dipanggil arbik.ini adalah nama pemberiyan dari kedua orang tuaku sejak aku lahir.aku dilahirkan pada 04 oktober 1999 tepatnya hari senin.dan rumahku terletak dekat dengan gunung selamet tepatnya di dukuh depok, desa rembul, kec Bojong kab Tegal.

Perjalanan hidupku dimulai dengan mengenyam pendidikan di SD Rembul 03,dimana aku mulai mengenal ilmu yang sangat penting buat masa depanku nanti untu bisa meraih semua impianku.belum cukup di situ aku menginjakan kaki di sebuah sekolah negri dengan tujuan  memperdalam ilmuku  di SMPN 01Bojong, hingga akhirnya tiba di MA Alhikmah 2. di sini aku berharap dan yakin bisa lebih baik dari pendidikan sebelumnya. karena masa smp tidak cukup untuk mewujudkan cita-citaku untuk jadi orang yang sukses dalam bidang apapun.di MA Alhikmah 2 ini aku memilih masuk ke ipa karena dalam bakatku lebih menonjol dalam bidang ipa daripada ips. dan lolos dalam tes ketrampilan yaitu EDS (English Department Student)dari sini aku mulai masuk dalam organisasi eds.dan dipercaya menjadi perlengkapan eds,. dan berusaha memperdalam bahasa inggris dengan baik hingga mampu tampil speech dalam ajenda mingguan daripada eds. tak mau menyerah dalam berbahasa, aku dipercaya mewakili lomba debate dalam HP (Holiday Programe) yang mupakan ajenda tahunan eds, di temani dengan dua orang sahabatku yaitu amir dan muhaimin. namun kami tidak bisa mengalahkan lawan kami dengan baik. bakat lain pun muncul ketika bergabung dalam lomba;

1.lomba pensi yangdi adakan oleh OSIS MA Alhikmah 2 hingga akhirnya menjadi pemenangnya. yang menampilkan sebuah comedy dengan sahabat-sahabatku

2berpartisipasi dalam class meeting 2016 hingga membawa kelas menjadi juara umum dengan mengantongi banyak hadiah seperti; pensi,futsal,bola voly,ukir sendal.

Aku mempunyai hoby bermain bola dengan pemain favoritku EvanDimas,dan rooney yang begitu lincah memainkan bola.selain itu aku juga punya hobby mengotak atik barang yang sekiranya bisa di perbaiki.

Mungkin itu sekilas tentang biodata dan pengalaman yang aku dapatkan,jangan lupa kunjungi Blog ku dan tulisan -tulisan yang akan aku buat, kamu bisa kontak langsung ke alamat

facebook       ; arbika

E-mail           ;arbiksantri@malhikdua.com

G-mail           ;arbaarbika@gmail.com

Mungkin itu semua bisa menjawab pertannyaan (who am i) di pikiran kamu semua ketika kamu mengunjungi Blog ini. semoga Blog ini dapat membantu dan dapat menginspirasi kalian untuk bisa lebih baik tentunya. terima kasih.

wassalamualaikum wr wb

Leave a Reply

6 thoughts on “inilah aku”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *